Biodata Morghan Nikmat

Morghan, begitu saya disapa. Lengkapnya Aurelio Maurice Morghan Nikmat. Dilahirkan di Kota Kupang-NTT pada tanggal 27 Juli tahun 1992 silam. Hampir seluruh masa pendidikan, mulai dari TK sampai SMA saya habiskan di Kota Karang-Kota Kupang. Setelah tamat SMA saya memillih untuk melanjutkan pendidikan di STFK Ledalero (Sekolah Tinggi Filsafat Katolik) Maumere-Flores-NTT sebagai seorang Frater calon Imam Misionaris Societas verbi Divini. Saya memiliki minat dan kecintaan di bidang seni dan sastra. Aktif menulis puisi. Aktif dalam komunitas ASAL (Arung Sastra Ledalero) dan Teater ALETHEIA Ledalero. Untuk info lanjut mengenai saya, silahkan hubungi saya melalui media berikut ini:

FB: Aurelio Morghan

Twitter: @morghanaurel271

E-mail: morghannikmat@yahoo.com

No. Tlp: 081238532974

Akhirnya, Follow blog saya seputar sastra: http://blogmorghannikmat.blogspot.com

13717220_1413446212004040_8224229564618300421_o

Leave a Reply

